Minggu, 21 September 2014

nasi goreng gila

kemarin atau beberapa hari yang lalu penyakit gw kambuh, gw kadang suka laper klo blm makan. akhirnya gw coba nyari makanan di luar rumah, dan makanan yang ada itu cuma biasa-biasa aja kaya nasi uduk, pecel lele, soto, nasi uduk, pecel lele, soto. itu-itu aja yang ada, dan saking bosenya akhirnya gw coba mix, soto gw campur pecel lele trus gw campur lagi nasi uduk, dan rasanya apa coba ANCUR....
dan akhirnya gw nyoba makanan lain. gw nyoba nyari makanan di pinggir-pinggir jalan. tapi yang gw temuin bukan makanan orang, malah makanan hewan. haduh ......
gw kesel gw laper akhirnya gw nemuin makanan yaitu NASI GORENG GILA tanpa pikir panjang akhirnya gw masuk gw pesen sama abangnya dan nasi gorengnya jadi. tapi pas gw baru mau makan satu sendok, mobil ambulan rumah sakit grogol dateng, tukang nasi goreng di bawa, grobaknya di bawa, sama nasi goreng yang gw mau makan juga di bawa, itu rasanya udah kaya makan cabe , tapi cabenya udah abis bijinya masih nyempil digigi pas dicongkel kena lidah, itu rasanya kaya udah pedes tertimpa pedes. hari itu gw bingung dan juga campur kesel itu rasanya udah kaya di tusuk jarum trus kempes. gw bingung di situ gw mikir mungkin grobaknya yang gila, atau tukang nasi gorengnya yang gila, atau nasi gorengnya yang gila. mungkin gw nya yang gila beli nasi goreng gila sama orang gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar